Yaampun!! Film Animasi Paling Ditakuti Indonesia Jika Sampai Terjadi

Yaampun!! Film Animasi Paling Ditakuti Indonesia Jika Sampai Terjadi

 

Apa jadinya jika Negeri kita Tercinta Indonesia Dipimpin oleh oknum yang tidak bisa caranya Memimpin atau oleh oknum Pejabat yang Korup atau Seseorang yang hanya Pintar berteori dan beretorika

 

Film Animasi Paling Ditakuti Indonesia Jika Sampai Terjadi

Tidak ada cahaya Lampu, bisa dikatakan Krisis Listrik.

Pemimpin Indonesia dimana datang harus mampu menyediakan listrik bagi 200 jt lebih penduduk Indonesia. Bagaimanapun caranya Listrik wajib dihadirkan bagi seluruh penduduk Indonesia.

 

Manusia dijadikan Meja dan Kursi, atau bisa dikatakan menjadi Budak.

Inilah yang dinamakan Tracficking atau perdagangan Manusia. Pemimpin Indonesia di masa depan harus berani memberantas Traficking semacam ini. Si Botak ini sepertinya adalah Pejabat eksekutif yang kaya raya.

 

Pemerintah harus melindungi Wanita, meskipun dibolehkan bekerja, tapi jangan sampai tenaganya di eksploitasi habis-habisan.

 

Tidak ada mobil atau listrik, bukan berarti Manusia kembali pada Zaman Purba.

 

Karena bisa saja terjadi sumber daya alam di bumi ini sudah terkuras habis. Kita tahu semua bahan bakar untuk menghidupkan mesin berasal dari sumber daya alam terbatas. Pemimpin Indonesia harus mampu menyediakan sumber energi alternatif yang terbaru dan ramah lingkungan.

 

Dari tadi terlihat banyak sekali pekerjaan yang kurang Lazim dikerjakan Manusia.

 

Menjadi meja, kursi, menjadi taksi, hingga menjadi lampu lalu lintas.

 

Ini menandakan kurangnya lapangan pekerjaan yang diciptakan Pemerintah. Pemimpin Indonesia di masa depan, harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang layak bagi warganya.

 

Lalu apa sebenarnya pekerjaan “si BOTAK”..??

 

Dia hanyalah seorang yang menjadi “Keset”. Bahkan dari berbagai pekerjaan yang tidak Lazim yang kita ketahui dari awal, pekerjaan dialah yang paling hina.

 

Hikmanya adalah jangan liat seseorang dari tampilanya, si Botak dia memang seorang eksekutif (Pemimpin) kaya raya, tapi kenyataanya tersebut berasal dari pekerjaan yang sangat hina yaitu menjadi “Keset”.

Ibarat Pemimpin yang menjadi “KORUPTOR“, kekayaannya berasal dari mencuri Uang Rakyat, sama hinanya dengan pekerjaan si Botak “jadi Keset”.

Semoga Pemimpin kita di masa depan tetaplah Seorang Pemimpin yang amanah dan benar-benar tahu kemana arah Bangsa ini untuk maju.