Film Bitter Harvest (2017)

KISAH 2 PERANG DUNIA UNTUK MENDAPATKAN CINTA di Film Bitter Harvest (2017)

Review Film Bitter Harvest (2017)

 

Film Bitter Harvest atau berjudul lain DEVIL’S HARVEST, adalah sebuah film Drama, Romance, War Box Office terbaru 2017, yang berasal dari negara Canada. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara tekenal bernama George Mendeluk, dan cerita asli dan script ditulis oleh Richard Bachynsky Hoover.

 

 

Sutradara:

George Mend

Penulis:

Richard Bac

Bintang Film :

Terence Stamp

Max Irons

Barry Pepper

Genre :

Drama

Romance

War

Tanggal Rilis:

2017-02-24

Negara: Canada

Bahasa: English

Biaya: $20,000,000

 

Sinopsis Film

Review Film Bitter Harvest bercerita tentang dua Perang Dunia dan berdasarkan peristiwa sejarah yang benar, panen pahit menyampaikan kisah yang tak terhitung Holodomor, kelaparan genosida direkayasa oleh tiran Joseph Stalin. Film ini menampilkan kisah yang kuat dari cinta, kehormatan, pemberontakan dan kelangsungan hidup pada saat Ukraina dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan ambisi teritorial mengerikan dari Uni Soviet yang sedang berkembang. Dengan cast yang luar biasa dari didirikan dan bintang-bintang, film epically recreates salah satu episode paling dramatis dan berbahaya dalam sejarah abad ke-20 Eropa.

 


Film Bitter Harvest merupakan Kisah bermula di saat Bitter Harvest berikut dua kekasih, yang dimainkan oleh Irons dan Barks, berjuang untuk bertahan hidup rezim Soviet Holodomor dipaksa kelaparan dengan keluarga petani gandum Cossack mereka. Terinspirasi oleh peristiwa yang sebenarnya, Bitter Harvest ditetapkan pada saat kelaparan Soviet 1932-1933. Mengingat menonjol di antara tragedi yang paling diabaikan dari abad kedua puluh, itu adalah cerita yang intens adorasi, hormat, pembangkangan dan kelangsungan hidup seperti yang diamati melalui mata dua kekasih muda terjebak dalam kerusakan akibat pendekatan genosida Joseph Stalin melawan Ukraina di 1930-an.

 

Film Bitter Harvest Sebagai Stalin kemajuan ambisi Uni Soviet yang sedang berkembang, seorang pengrajin muda bernama Yuri (Max Irons) berjuang untuk bertahan hidup kelaparan, penahanan dan siksaan luang kekasih masa kecilnya Natalka (Samantha Barks) dari Holodomor, kematian oleh-kelaparan Program yang akhirnya membunuh jutaan Ukraina. Dengan latar belakang tragis ini, Yuri lolos dari penjara Soviet dan bergabung dengan gerakan perlawanan anti-Bolshevik karena dia berkelahi untuk bergabung kembali dengan Natalka dan dilanjutkan dengan pertempuran untuk Ukraina.

 

 

Trailer Bitter Harvest 2017..