Film Hantu Puncak Datang Bulan

BUGIL?? Andi Soraya Dibayar Mahal di Film Hantu Puncak Datang Bulan

 

Adegan Bugil, Andi Soraya Dibayar Mahal Di Film Hantu Puncak Datang Bulan

 

Demi sebuah ketenaran atau bisa dibilang sebuah cara meningkatkan trafik ( increase traffic ), artis Andi Soraya kembali beradegan panas di film terbarunya, Hantu Puncak Datang Bulan. Untuk bisa melakoni adegan itu, dia mengaku memang butuh keberanian. Sebelumnya sudah pernah dilakoninya dalam film bertajuk sex juga.

Memang di film Hantu Puncak Datang bulan ini banyak adegan syur, tapi saya kan pilih karena melihat jalan ceritanya juga yang sangat berbeda. Butuh keberanian, kata-kata Andi Soraya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta. Artis yang pernah berseteru dengan Catherine Wilson itu mengaku merasakan ada sesuatu yang berbeda di film ini ketimbang film-film yang dibintangi sebelumnya. “Bisa dibilang, ini film pertama saya yang beda, yang cukup kontroversial.”

Maksudnya? “Sebelumnya saya enggak pernah buka baju, tapi itulah totalitas yang saya berikan dalam berakting,” katanya. “Apa yang telah saya lakukan itu sebenarnya hal yang biasa sehari-hari, tapi saya ingin penonton melihat dari segi aktingnya,” lanjut perempuan yang akrab disapa Aya ini.

Film Hantu Puncak Datang Bulan

Hmm…. Apa tak khawatir aksi beraninya itu akan mendapatkan teguran dari MUI? “Mudah-mudahan artisnya enggak dicekal. Ini filmnya untuk orang dewasa, 17 tahun ke atas. Ada badan sensor yang sangat teliti, jadi enggak perlu ada yang dikhawatirkan,” terangnya.

Omong-omong, berapa sih bayaran sampai rela memperlihatkan lekuk tubuh indahmu? “Ya memang harus dibayar mahal, Andi Soraya!” jawab Aya sambil menyebut namanya dengan bangga, tanpa mau menyebut nilai nominal bayarannya. Namanya juga peluang usaha, apapun dilakoninya apabila sudah menyangkut dengan uang. Maklum didunia ini sudah mau kiamat hehehe.